Sukses

Lifestyle

Karimunjawa, Terbuai Senja di Utara Jawa

Fimela.com, Jakarta Siginjai meninggalkan pelabuhan Kartini. Selama kurang lebih 4 jam, kungkungan biru pekat terasa begitu posesif. Buaian lembut angin laut datang seiring dengan munculnya segitiga daratan di kejauhan. Gradasi air yang mulai terlihat jadi penanda kalau Karimunjawa sudah dalam rengkuhan.

Terkurung julangan gunung, serta pantai-pantai memesona, Karimunjawa sudah lama jadi destinasi impian di utara Jawa. Akomodasi di tempat ini pun sudah cukup memadai. Mulai dari transportasi hingga penginapan, semua bisa didapat dengan harga terjangkau.

Tak melulu harus hopping island. Pulau di mana semua aktivitas terpusat juga bisa suguhkan panorama memukau. Terbukti di bukit Joko Tuo. Bukan hanya rumah bagi fosil ikan kuno, Joko Tuo pun sanggup hadirkan eksotisme langit berpayung senja dari ketinggian Karimunjawa.

Hendak membuktikan sederet pesona Karimunjawa, tim Wanderlust Indonesia melakukan perjalanan ke taman nasional yang berada di wilayah perairan Laut Jawa tersebut. Langsung saja lihat langkah demi langkah yang dititi demi peroleh buaian senja di Karimunjawa berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading