Sukses

Lifestyle

Bikin Jantung Berdebar, Begini Latihan Pasukan TNI AD di Lapangan

Fimela.com, Jakarta Setiap negara memiliki angkatan perang yang memiliki tugas untuk menangkal ancaman militer dan bersenjata dari luar serta dalam negeri terhadap kedaulatan negara. Tak terkecuali di Indonesia. TNI merupakan pasukan perang yang menjadi alat negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. Baik itu di darat, udara, maupun perairan.

Sebagai aparatur negara, menyandang predikat anggota TNI adalah sebuah kehormatan tersendiri bagi beberapa orang. Jajaran TNI kerap disegani oleh beberapa kalangan, terutama masyarakat sipil. Tak hanya karena tugasnya, tapi juga perawakan mereka yang relatif tegap dan berwibawa. Namun, untuk mendapatkan itu semua, tidaklah mudah. Pasukan TNI mejalani beberapa latihan fisik yang berat untuk mendapatkan kemampuan bertahan yang baik dalam menjalankan tugas. Merayap di lumpur mungkin jadi salah satu hal yang kerap kamu lihat di media massa. Namun, tahukah kamu? Ada latihan TNI yang lebih berat dari itu. Urusannya bukan sekadar fisik, tapi juga mental. Bahkan nyawa.

Anggota TNI diminta untuk merayap di tanah untuk kemudian ditembaki dengan peluru tajam dari atas. Untuk lebih jelasnya, nih kamu simak sendiri melalui video di bawah ini. Dijamin bikin deg-degan dan merinding disko! Hebat! >.<

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading