Sukses

Lifestyle

Tanpa Diet, Berat Badan Turun 11 Kg dalam 30 Hari, Mau?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mati-matian melakukan diet hanya untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Mulai dari tidak makan nasi, tidak makan daging, puasa seharian penuh, hanya memakan sayur yang direbus tanpa bumbu apapun, dan sebagainya. ‘Penyiksaan’ tersebut mungkin saja membuahkan hasil, berat badan kamu turun, tapi itu semua tidak akan bertahan lama.

Mau tahu bagaimana caranya bisa menurunkan berat badan sebanyak 11 kg hanya dalam waktu 30 hari? Abel James, penulis yang juga pelatih kebugaran para selebriti dunia membagi pengalamannya. Dilansir dari Fatburningman.com, James bercerita bahwa beberapa tahun lalu ia bertemu dengan seorang teman yang memiliki kisah luar biasa tentang keberhasilannya menurunkan 11 kg berat badan hanya dalam waktu 30 hari.

Singkat cerita, temannya yang mengalami kegemukan harus segera menghilangkan 11 kg berat badannya, maksimal ia harus menghilangkan lemak ditubuhnya dalam waktu 30 hari saja. Lalu apa yang terjadi? Ia bertemu dengan seorang pelatih yang memberikannya beberapa trik supaya bisa berhasil menurunkan berat badan tanpa harus menyiksa diri sendiri, apalagi mempertaruhkan kesehatan dan nyawa.

Nggak Diet, tapi Berat Badan Turun 11 Kg dalam 30 Hari, Mau? (Foto: pinimg.com)

Ada lima trik yang pelatih tersebut berikan, yakni tidak melibatkan obat, jamu, atau ramuan ‘sihir’ lainnya, lalu tidak ada makanan khusus yang harus dikonsumsi, harus mulai membangun sebuah pemikiran yang sederhana, dan harus bisa mengontrol diri. Pertanyaannya yang muncul selanjutnya adalah bagaimana itu semua bisa membuat kamu memiliki berat badan ideal, bukan?

Trik kelima yang tentu saja paling penting dan menjadi jawaban dari pertanyaan di atas adalah minum air putih atau mineral, ya, hanya air putih saja. Tidak ada jus buah, soda, diet soda, minuman olahraga, minuman energi atau cairan lainnya. Kamu tidak boleh meminum apapun selain air putih atau air mineral.

Nggak Diet, tapi Berat Badan Turun 11 Kg dalam 30 Hari, Mau? (Foto: nymag.com)

Awalnya teman James meragukan trik dari pelatihnya itu, tapi pada suatu hari ia memutuskan untuk mencobanya dan memulai hari dengan selalu minum air putih, lalu di jam-jam berikutnya dia pun terus minum air. Dia makan persis makanan yang sama yang pastinya tidak dalam porsi berlebihan, hanya saja dia memang meminum lebih banyak air putih, dan menghindari semua jenis minuman berwarna lainnya.

Nggak Diet, tapi Berat Badan Turun 11 Kg dalam 30 Hari, Mau? (Foto: blogspot.com)

“Ini adalah cara yang sangat sederhana dan hampir tidak masuk akal. Tapi ini adalah salah satu cara yang siapapun bisa melakukannya dan hanya membutuhkan satu bahan, yakni air dan hanya perlu sedikit kontrol diri,” ujar Abel james dikutip dari Fatburningman.com. Awalnya memang tidak mudah membiasakan diri minum air putih dan menghindari minuman bersoda ataupun lainnya, tapi semua harus dimulai dengan keyakinan dan niat yang kuat. Mau berat badan turun? Nggak ada salahnya untuk coba menghindari minuman berwarna dan hanya minum air putih saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading