Sukses

Lifestyle

Keseringan Minum Kopi Bisa Bikin Payudara Mengecil

Fimela.com, Jakarta Menyeruput secangkir kopi di pagi hari ataupun di waktu-waktu santai lainnya pastilah rasanya sangat nikmat. Jika kebiasaan tersebut terlewat rasanya hari-harimu pasti ada yang kurang. Minuman berwarna hitam yang satu ini memang diketahui memiliki beragam manfaat, seperti melawan depresi, meningkatkan energi, dan sangat baik untuk jantung.

Semua manfaat tersebut tentunya akan didapat jika kamu meminum kopi dalam jumlah yang sesuai. Untuk para wanita yang terlalu sering minum kopi bahkan bisa membuat payudara mengecil lho. Dilansir dari Geniusbeuaty.com, penelitian yang dilakukan oleh Lund University mendapatkan fakta wanita yang teratur minum kopi atau makanan berkafein lainnya membuat payudara mengecil.

Keseringan Minum Kopi Bisa Bikin Payudara Mengecil. (Foto: cdn.skim.gs)

Penelitian tersebut menemukan wanita yang dalam seharinya bisa menghabiskan tiga cangkir kopi dapat kehilangan rata-rata delapan persen volume payudaranya. Peneliti menjelaskan payudara yang mengecil akibat terlalu sering minum kopi tersebut karena adanya perubahan gen pada tubuh manusia.

Keseringan Minum Kopi Bisa Bikin Payudara Mengecil. (Foto: blogspot.com)

Supaya ukuran payudara tidak mengecil disarankan bagi para wanita untuk tidak meminum kopi ataupun makan-makanan yang mengandung kafein terlalu sering. Selain itu, minum kopi terlalu sering juga dapat meningkatkan resiko terkena stroke, insomnia, dan dapat berbahaya untuk kesehatan jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading