Sukses

Lifestyle

Cocok untuk Sarapan, Cara Ini Buat Rasa Kopi Instan Jadi Istimewa

Fimela.com, Jakarta Pergi ke gerai kopi ternama untuk menyesap secangkir kopi hitam bisa jadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh masyarakat urban. Sembari mengecek telepon genggam untuk mengatur pekerjaan harian, si hitam sudah harus ada di tangan menemani kegiatan pagi.

Tak bisa dipungkiri, kamu harus selalu mengocek kantong lebih dalam ketika mencintai kopi. Untuk mendapatkan rasa yang terbaik, biasanya kamu pun akan mengunjungi kedai yang pula terbaik. Namun, sekarang kamu bisa menikmati minuman kesukaan hanya dengan kopi instan. Jangan sedih, dengan cara pembuatan yang berbeda, minuman cepat sajimu akan seenak kopi di kedai. Cocok untuk sarapan, begini cara membuatnya.

 

A photo posted by Katri Sander (@katrisander) on

Dilansir dari PureWow, kamu membutuhkan kopi hitam instan non-gula. Membelinya dari kedai kopi pun bisa menjadi pilihan yang tepat. Langkah awal, masukkanlah bubuk kopi ke dalam cangkir. Jika sudah, tuangkan satu sendok makan air es dan kemudian aduk hingga merata.

Ketika kopi dan air es sudah merata, silahkan tuangkan air panas ke dalam cangkir. Kenapa rasanya akan berbeda? Ketika kamu melarutkan kopi langsung ke air panas, amilum yang terkandung dalam bubuk akan mengeras dan menciptakan rasa mirip tepung. Namun ketika kamu menuangkan air es, amilum akan larut dan menimbulkan rasa yang lebih lezat.

 

A photo posted by Farez. (@angstofyouth) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading