Sukses

Fashion

Kopi vs Teh, Mana yang Sanggup Tenangkan Hati?

Fimela.com, Jakarta Suasana pagi di hari Minggu memang menenangkan. Jarang sekali terlihat kuda besi yang berlalu-lalang. Bagi masyarakat urban, akhir minggu memang cocok dihabiskan di rumah sembari menyeruput minuman hangat.

Adalah kopi dan teh, dua minuman yang seringkali diperdebatkan kenikmatannya. Meski demikian, dua menu ini selalu 'nangkring' di setiap menu restoran manapun yang kamu datangi. Seringkali ditambah dengan susu, kopi dan teh sudah menjuarai hari masyarakat di setiap tetesnya. Kalau kamu lebih suka yang mana?

 

A photo posted by One life B fit (@1life_bfit) on

Kopi. Si hitam ini miliki rasa yang ajaib. Meski tak diberikan gula, rasa pahit, asam bahkan pedasnya membuat banyak lidah tersihir. Punya kandungan kafein tinggi, minuman ini seringkali menjadi sahabat para pekerja lembur. Asyik pula diminum dengan es batu maupun air hangat.

 

A photo posted by Inna Rakhmanina (@innarakhmanina) on

Teh. Kalau yang ini seringkali digadang-gadangkan sebagai minuman yang bisa membuat hati nyaman. Sering dicampurkan dengan bunga atau bahan herbal lain, teh kerap menjadi minuman yang direkomendasikan bisa menghilangkan stres. Tak hanya itu, minuman ini pun lezat jika diseruput sembari makan kue.

Miliki rasa yang sama sekali berbeda, kopi dan teh masih menjadi nomer satu di hati masing-masing pecintanya. Sama-sama bisa dinikmati saat pagi, sore dan juga malam dalam kondisi hangat maupun dingin, kamu lebih suka yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading