Sukses

Lifestyle

Selangkangan Hitam? Bikin Putih Dengan Bahan Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Bagian selangkangan kamu hitam? Gak usah sedih dan malu sampai-sampai jadi rendah diri. Bukan cuma kamu yang mengalami. Hampir seluruh perempuan di dunia ini pasti memiliki masalah demikian. Kenapa, ya?

Selangkangan hitam lantaran seringnya terjadi gesekan yang disebabkan oleh celana yang digunakan. Bisa juga gesekan antar paha jika kamu memiliki tubuh yang gemuk. Tapi, ada juga lho karena pigmen dari sananya. Pengaruh umur menyebabkan gangguan pigmen di beberapa daerah tubuhmu, termasuk selangkangan. Tapi gak usah khawatir, guys. Bintang.com punya solusinya. Gunakan bahan alami secara rutin untuk mengenyahkan si hitam di selangkangan. Bahan alami apa saja yang bisa kamu pakai? Berikut uraiannya, check this out!

1. Gunakan mentimun. Caranya cukup mudah, lho. Cukup parut mentimun hingga halus, lalu usapkan pada kulit selangkangan kamu. Diamkan saja selama 15 menit lalu bilas dengan air. Kamu bisa melakukannya setiap hari dan lihat perubahannya.

2. Jeruk nipis dan kapur sirih. Begitu banyak manfaat jeruk nipis mulai dari peluntur lemak alami dalam tubuh hingga digunakan bagi wajah berjerawat. Nah, tak terkecuali untuk selangkangan. Campurkan saja jeruk nipis dan kapur sirih secara merata. Oleskan di kulit selangkangan lalu diamkan beberapa saat saja, kemudian bilas.

Nah, itu tadi dua bahan alami untuk mencerahkan selangkangan yang menghitam dan tentunya aman untuk perempuan. Lakukan secara rutin, ya. Karena ini bahan alami, jadi mungkin perubahannya tak mudah, tapi hasilnya tahan lama, lho! Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading