Sukses

Lifestyle

Kecanduan Smartphone, Wanita China Ini Tewas

Fimela.com, Jakarta Kamu tak percaya jika smartphone bisa 'membunuh'? Hal ini sudah dibuktikan di China. Seorang wanita China yang kecanduan ponsel pintar harus merenggang nyawa. Saat tengah 'khusyuk' mainan ponsel, dia tercebur ke sungai dan akhirnya tenggelam.

Wang, 28 tahun berasal dari Zhejiang harus kehilangan nyawanya setelah nyebur ke sungai. Penyebabnya, gara-gara dia gak fokus jalan sehingga tak melihat langkah kakinya. Wang sempat berusaha berenang namun tak bisa. Beberapa saat kemudian, air pun menjadi tenang pertanda Wang sudah tewas dan tubuhnya tenggelam di sungai tersebut. Sungguh mengerikan, ya.

Ilustrasi smartphone bisa membunuhmu | Via: digitaltrends.com

Polisi China yang menyelidiki kasusnya membongkar CCTV yang ada di lokasi dan melihat ternyata ini kasus kecelakaan tunggal. Tragedi Wang ini langsung bikin riuh publik China. Mereka menuliskan di media sosial, betapa memuakkan orang-orang yang kecanduan smartphone. Seorang pengguna Internet dengan akun bernama @SummerQ mengatakan jika melihat orang yang tetap menatap layar ponsel sementara dia lagi menyeberang jalan, sebaiknya ditampar saja.

Ilustrasi smartphone bisa membunuhmu | Via: ibtimes.co.uk

Itu tadi 'pembunuhan' yang dilakukan smartphone kamu, guys. Makanya, jangan sampai kecanduan parah, ya. Kamu juga harus mengingatkan orang-orang di sekitarmu soal bahaya ponsel pintar. Semoga kamu terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, amin. Sekarang kita lihat CCTV tenggelamnya Wang supaya bisa jadi pelajaran bagi kamu semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading