Sukses

Lifestyle

Malang, Kota Surga Bagi Pecinta Pedas

Fimela.com, Jakarta Berpelesir ke luar kota tentulah hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu liburan. Namun, rasanya tak lengkap rasanya bila belum menyertakan kuliner sebagai tujuan berwisata. Terutama Malang, kota yang berada di timur Jawa ini menyediakan banyak sekali destinasi menarik yang patut dikunjungi.

Malang dengan sejuta pesona yang ditawarkan pun menyediakan wisata kuliner yang sanggup membakar lidahmu. Bagi para pecinta pedas, 4 tempat makan ini sanggup memuaskan lidahmu. Yuk, disimak!

Bakso bakar Pak Man. Pencetus hidangan yang dinamakan bakso bakar, tempat ini laris manis disambangi di Malang. Meski harga yang ditawarkan selangit, bagi para pecinta pedas tentunya itu merupakan hal yang sebanding. Dari bakso bakar level manis hingga ekstra pedas bisa kamu pesan untuk memuaskan seleramu.

Mie jogging. Kok namanya aneh ya? Konon, bila kamu memakan mie ini, sensasi berkeringanya bisa sama seperti saat kamu berlari alias pedes banget!!! Dari nama hidangannya pun unik, kamu bisa memesan mie kamu, mie selalu, mie banget. Duhh, lucu banget ya, hihi.. Oh, iya! Level pedasnya pun dimulai dari 37 hingga 41 derajat alias dari nggak pedes sampai pedas banget!

 

A photo posted by Ria Irawati (@riairwti) on

Mie setan. Tempat makan legendaris ini menjadi pelopor mie yang bisa membakar lidahmu. Tapi, kamu harus bersabar karena restoran ini baru buka sekitar jam 3 sore. Kamu bisa menikmati rasa pedas dari level 1 hingga 5. Jika kamu berani memesan level terakhir 60 cabe rawit siap untuk melandas di lidahmu.

 

A photo posted by Desi Natalia Sitepu (@desinsitepu) on

Bakso Cak Kar. Bakso yang terletak dekat candi Singosari ini menyajikan bakso seperti biasanya. Yang membuat hidangan ini berbeda adalah ketika kamu mengigit bola daging yang sudah melandas di lidahmu. Yup! Cabe rawitnya sembunyi di dalam baksonya. Malang memang surga bagi para pecinta pedas, ya!

 

A photo posted by F. E. M (@lyla_maylan) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading