Sukses

Lifestyle

Jatuh dari Lantai Dua, Bocah 'Ajaib' Ini Langsung Berdiri

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, momen di mana bayi berusia 14 bulan jatuh dari lantai dua hampir pasti membuat napas tertahan untuk beberapa saat. Bayangan sederet cedera parah yang akan diderita sang bocah pun kerap menambah kengerian atas kecelakaan nahas tersebut.

Namun, bagaimana kalau cedera parah itu justru absen? Sebagaimana dimuat Daily Mail, sebuah Closed Circuit Television (CCTV) di Ceara, Fortaleza, Brasil, berhasil merekam kejadian yang memperlihatkan bayi terjatuh dari lantai dua sebuah gedung. Pada detik-detik awal kejadian mengejutkan itu berlangsung, sulit rasanya untuk percaya bahwa bocah perempuan yang diketahui bernama Helena Beatrice Nascimento itu akan selamat.

Meski demikian, Mirror memuat, bocah perempuan yang jatuh dengan posisi kepala menghadap langsung ke aspal jalan ini memperlihatkan gerakan di detik selanjutnya. Bahkan, ia hendak menompang tubuhnya dengan lutut sebelum akhirnya berhasil berdiri meski terhuyung-huyung.

Pada video tersebut, terlihat seorang supir taksi yang pertama menghampiri bocah 'ajaib' tersebut sambil terheran-heran. Beberapa saat kemudian, baru terlihat beberapa warga yang turut bergabung bersama sang supir taksi. Selang beberapa saat, terlihat perempuan yang dipercaya sebagai ibu sang bocah bergegas menuju tempat kejadian perkara.

Rona bingung pun sempat menghiasi wajah sang ibu sebelum akhirnya menggendong bayi tersebut. Dilaporkan Daily Mail, bayi ini hidup bersama ibu, juga dua kakaknya yang masing-masing berusia 5 dan 7 tahun. Nenek Helena yang saat itu sedang berkunjung mengatakan pada Daily Mail bahwa sang bayi terlelap di tempat tidur tepat di samping jendela yang tak memiliki penghalang.

Lebih lanjut sang nenek, Silva Nasciment, menuturkan bahwa itu adalah sebuah keajaiban ketika mendapati Helena bisa bertahan. Akibat kejadian nahas tersebut, Helena menderita beberapa goresan dan memar yang terlihat di beberapa bagian tubuh, terutama kepala. Pihak keluarga pun membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading