Sukses

Lifestyle

Dokter Tertampan di Dunia Cari Jodoh, Daftar Ah!

Fimela.com, Jakarta Tubuhnya proporsional, wajahnya tampan luar biasa, senyumnya menawan, matanya menggoda, dia sungguh sempurna. Kenalin, ini Mikhail Varshavski. Dia dinobatkan sebagai dokter paling ganteng sedunia. Kantornyaa ada di Overlook Medical Centre, Negara Bagian New Jersey, Amerika Serikat.

Varshavski berhasil bikin klepek-klepek kaum hawa sejagat. Dia memiliki 400 ribu follower. Semuanya followernya hari ini sedang kegirangan karena sang idola tengah mencari jodoh dan diumumkan lewat akun instagramnya itu. Duh, makin lumer deh!

 

A photo posted by Dr. Mike (@doctor.mike) on

Eits, jangan kegirangan dulu, ladies. Iklan penawaran cinta ini ternyata cuma mengajak para follower untuk beramal lewat yayasan yang didirikan oleh Mikhail Varshavski. Yayasan ini bertujuan membantu semua orang untuk mewujudkan mimpi mereka yang ingin jadi dokter tapi gak punya banyak biaya. Hmmm, mulia banget, ya. Sudah ganteng, baik pula. Bintang.com doakan semoga di berjodoh dengan salah satu pembaca Bintang.com, amin, hihihihi.

Dokter muda di salah satu rumah sakit di New York, Amerika Serikat ini berhasil menyihir ratusan ribu perempuan di Insrtagram.(Instagram doctor.mike)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading