Sukses

Lifestyle

Aksi Pembuang Bayi Berhasil Digagalkan Polisi, Ini Videonya!

Fimela.com, Jakarta Melihat video berikut ini, dijamin hatimu akan miris melihatnya. Sungguh ironis. Di mana seorang anak  yang berhak mendapat perawatan dam perlindungan dari orangtuanya, bayi malang ini malah ingin dibuang oleh perempuan yang diduga ibunya sendiri. Beruntung, aksi keji pembuangan bayi tersebut segera diketahui oleh polisi.

Dalam sebuah video yang beredar di Facebook memperlihatkan aksi seorang perempuan yang berusaha untuk membuang plastik yang berisi sesuatu. Setelah aksinya terpergok oleh pihak polisi, ia pun diminta untuk membuka bungkusan plastik merah mencurigakan itu. Setelah dibuka, terlihat tubuh bayi di sana dengan sedikit suara rengekan.

"Tuhan.. Masih bernafas ini, masih hidup," teriak salah satu polisi. Dengan sigap, polisi itu mengangkat bayi malang dan melarikannya ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil patroli. Tak diketahui di mana dan siapa nama pelaku, namun dari beredarnya video ini membuat para netizen geram melihatnya. Kutukan serta sumpah serapah pun tak terhindarkan lagi. Mungkin begitu juga dengan kamu setelah melihat video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading