Sukses

Lifestyle

Bripka Taufik Tewas di Sarang Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tewasnya Bripka Taufik Hidayat pada hari Senin (18/1) membuat publik geger. Pasalnya, mayat anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen ini ditemukan mengambang di sungai Ciliwung. Kasusnya pun saat ini sedang dselidiki oleh Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Timur.

Dilansir dari Antara News, kejadian tragis tersebut bermula saat anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen, Jakarta Pusat menggerebek rumah yang diduga pelaku kasus narkoba yang berkawasan di Berlan, Jakarta Timur. Dalam penggerebekan, polisi menemukan tiga orang yang sedang memakai narkoba jenis sabu di lantai satu, sedangkan dua orang lain di lantai dua.

Setelah masuk, dua polisi pun mengunci pintu rumah dari dalam. Ketika ingin menyita barang bukti dan menangkap pelaku, sekitar 15 orang tak dikenal mendobrak pintu dari luar. Perseteruan pun tak terelakkan. Setelah disekap, Bripka Taufik Hidayat diduga dilempar pelaku ke Sungai Ciliwung. Sebelumnya, Iptu Hariadi Prabowo yang berada di luar rumah pun diserang dengan parang.

 

Bripka Taufik anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen Ditemukan Meninggal DuniaBID HUMAS PMJ - Selasa,19 Januari...

Posted by Humas Polda Metro Jaya on Tuesday, 19 January 2016

Diwartakan Liputan6, Jajaran Reskrim Polres Jakarta Timur kini telah mengamankan 6 orang yang diduga kuat berada di lokasi penggerebakan. Mereka adalah 4 laki-laki berinisial AS (40), YA (53), dan ZM. Serta 2 perempuan, yaitu Y (64) dan AM (27).

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi pun resmi menetapkan AM sebagai tersangka dugaan penghasutkan yang sebabkan meninggalnya Bripka Taufik. Karena hal tersebut pun AM masih dijerat Pasal 160 tentang Penghasutan.

 

Polres Metro Jakarta Timur Periksa Enam Saksi Penyerangan Polisi Di Jalan Slamet Riyadi Dan Penetapkan 1 TersangkaBID...

Posted by Humas Polda Metro Jaya on Tuesday, 19 January 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading