Sukses

Entertainment

Ribuan Netizen Doakan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Fimela.com, Jakarta Ribuan netizen turut berbahagia atas pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Pernikahan mereka yang digelar pada Minggu (17/1/2016) berlangsung lancar. Mereka mendoakan agar menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Kak @fedinuril semoga Allah meridhoi pernikahannya kk, semoga jodoh dunia akherat. SaMaWa kak. Salam sama Istrinya:-)," komentar akun @nurfitri_suryani.

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)


Selain mendoakan, mereka juga terkesan dengan pilihan Fedi Nuril yang lebih memilih proses ta'aruf ketimbang pacaran. Pernikahan Fedi setidaknya menjadi inspirasi bagi para netizen.

"Alhamdulillah akhirnya ka @fedinuril menikah dengan orang yang tepat,wanita yang baik untuk laki" yang baik..semoga sakinah mawaddah warrahmah ya ka,dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah..ka mohon doanya ya semoga aku kelak menjalini hubungan seperti kaka juga ,ta'aruf langsung nikah tanpa hubungan pacaran"..," kata akun @aynun_nurmardhia.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram/@fedinuril)

Seperti diketahui, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan proses taaruf pada 2014. Mereka melangsungkan pertunangan ada Juni 2016. Kini, mereka telah menjadi pasangan suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading