Sukses

Lifestyle

Ayah Wayan Mirna Kecewa Jessica Kumala Wongso Berbohong

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memiliki titik terang, namun penyidikan kasus 'kopi sianida' masih bergulir. Setelah Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mencium suatu kejanggalan, kini giliran ayah Wayan Mirna yang merasa kecewa karena Jessica berbohong saat memberi kesaksian.

Meski demikian, keluarga Mirna merasa yakin bahwa upaya polisi mengungkap kasus pembunuhan ini akan membuahkan hasil. Dilansir dari Liputan6, Jessica Kumala Wongso menjalani pemeriksaan tim penyidik Polda Metro Jaya selama delapan jam. Wanita ini pun berharap agar kasus ini cepat diselesaikan.

Namun, Edi Dharmawan selaku ayah Mirna merasa dikecewakan oleh Jessica. "Saya tanya ini Mirna meninggal minum kopi Vietnam? Iya om katanya. Saya tanya, kamu minum apa? Minum air mineral (jawab Jessica). Nah itu tuh yang belum mungkin dicatat. Dia ngebohong. Ternyata saya lihat bon nya 3 (yang dipesan). 2 Cocktail yang beralkohol, satu Vietnamese Coffee," jelas Edi pada Liputan6.

Jessica Kumala Wongso. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Sampai saat ini, penyidik belum menetapkan siapa tersangka kasus kopi maut yang membunuh Mirna. Sebelum melakukan gelar perkara dan penetapan tersangka, penyidik pun masih menunggu alat bukti yang valid. Pihak kepolisian masih menunggu hasil uji laboratorium forensik dan psikiater forensik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading