Sukses

Lifestyle

Destinasi Baru di Bandung yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Membahas mengenai pariwisata di Bandung memang tak akan pernah ada habisnya. Dikenal juga dengan sebutan kota Kembang, Bandung sudah lama menjadi salah satu destinasi wisata di Pulau Jawa. Mengingat lokasinya yang berada di antara pegunungan di Jawa Barat, udara sejuk dan dingin membuat banyak warga kota besar memilih untuk berwisata ke Bandung.

Beberapa tahun terakhir, Bandung semakin giat mengukuhkan diri sebagai daerah wisata di pulau Jawa. Berniat untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pariwisata, Bandung pun semakin mempercantik diri. Semakin banyaknya desitinasi wisata baru yang dibangun di Bandung pun membuatnya jadi semakin menggoda untuk dikunjungi. Nah, bila kamu berniat mengunjungi Bandung dalam waktu dekat, berikut destinasi wisata fenomenal baru di kota Kembang.

Farm House Lembang. Salah satu destinasi wisata baru yang unik dan kreatif di kota Bandung. Berlokasi di daerah Lembang, Farm House Lembang menghadirkan wisata dengan desain ala Eropa. Disini, pengunjung dapat menikmati susu sapi dan sosis Lembang yang terkenal. Selain itu, pengunjung pun bisa bersantai di sederet cafe mungil ala negeri Eropa abad pertengahan. Selain itu, ada juga bangunan-bangunan unik, seperti rumah Hobbit di film Lord Of The Rings.

 

A photo posted by Elfrida M Simbolon (@elpyda) on

Dusun Bambu Bandung. Memang baru saja diresmikan, namun kepopuleran desa wisata ini sudah begitu terkenal di berbagai daerah. Seperti namanya, Dusun Bambu Bandung membawa pengunjung masuk ke alam lestari pedesaan. Di sini pengunjung dapat menginap di cottage mungil yang langsung menghadap ke pemandangan asri pegunungan. Demi mencicip sensasi lain, di sini juga tersedia fasilitas Glamping alias Glam Camping. Aktifitas yang disediakan sangat lengkap, mulai dari gokart, biking, hiking, telusur sungai Dusun Bambu, panen dan menanam padi, memanah, paint ball, hingga naik sampan. (M. Sufyan)

 

A photo posted by Winda Mey Arya (@windaarya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading