Sukses

Lifestyle

3 Tempat Tergila Versi Khloe Kardashian untuk Berhubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Jika menurut kalian kursi belakang mobil adalah tempat paling aneh untuk berhubungan seks, kalian salah. Menurut Khloe Kardashian, kursi belakang mobil bahkan tidak menempati urutan nomor tiga tempat teraneh dan tergila baginya untuk berhubungan seks. Lantas, di mana saja tiga tempat tersebut?

Tempat pertama yang dia pilih adalah di pesawat pribadi. Tempat ini mendapat rating 5/5. “Melakukan seks di pesawat pribadi sangat menyenangkan, terutama bila ada penumpang lain di pesawat. Itu adalah bagian dari sensasi,” katanya.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Aku berjalan ke kamar mandi dan kemudian dia mengikuti, haha!!! Semua orang jelas tahu apa yang sedang terjadi dan ketika aku berjalan keluar, mereka bertanya apakah kami bersenang-senang,” tambahnya.

Berikutnya, mobil yang bergerak dengan rating 2/5. “Jangan coba ini di rumah. Orang lain mengemudi dan aku berada di kursi belakang, tapi aku tinggi sehingga sempit dan menyakitkan lututku. Berhubungan seks di sebuah mobil yang bergerak adalah buang-buang waktu karena tidak ada yang terjadi padaku. Aku tidak sampai garis finish!” kata Khloe.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Tempat terakhir adalah dapur yang mendapat rating 5/5. “Kamu di rumah, jadi ini nyaman, tapi masih sedikit berbeda. Sebuah dapur marmer akan menjadi sesi yang seksi, mendebarkan, dan dingin, LOL!”

Nah, itu dia tiga tempat tergila dan teraneh bagi Khloe Kardashian untuk berhubungan seks. Kalian mau coba atau sudah mencoba? Setuju dengan pendapat Khloe?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading