Sukses

Lifestyle

Hampir Meninggal, Lelaki Ini Berbagi Kisah yang Memukau Publik

Fimela.com, Jakarta Lewat akun Imgur, seorang laki-laki yang diketahui bernama Rhyos, berbagi kisah mengagumkan tentang perjuangan hidup. Bukan kerabat atau orang sambil lalu, cerita ini menempatkan dirinya sebagai pemeran utama. 'Melemparkan' ingatan ke 34 tahun silam, Rhyos mulai merangkai plot akan 'mimpi buruk' tersebut.

Di usianya yang baru menginjak 1 tahun 4 bulan, Rhyos kecil harus menanggung sakit tak terkira akibat kecelakaan yang melibatkan mesin penggoreng bersuhu tinggi. Pada tulisan yang dimuat Rhyos terdapat kalimat yang menjelaskan, kala itu dokter yakin dirinya akan terbunuh akibat luka bakar parah.

Rhyos sebelum menderita luka bakar. | via: Imgur

'Busana atraktif' yang dikenakan Rhyos kecil. | via: Imgur

Seakan enggan menyerah, Rhyos kecil terus berjuang di bawah perawatan tenaga medis Universitas Utah. Meski tak langsung sembuh total, namun keadaan Rhyos berangsur-angsur membaik. Berbicara tentang pengalaman, Rhyos menuliskan tentang bagaimana ia menghabiskan masa kecil dengan mengenakan 'busana atraktif' yang (tentu saja) tak stylish di tahun 80-an.

Selama kurang lebih 25 tahun setelahnya, Rhyos menjalani sebanyak 58 operasi yang salah satunya berupa proses pemindahan kulit payudara ke bagian kepala agar rambut laki-laki asal Amerika Serikat ini bisa tumbuh di usia remaja. Pada usia 18 tahun, kepala Rhyos pun 'ditinggali' oleh rambut berwarna pirang.

Rhyos di usia 35 tahun (kiri). | via: Imgur

Di balik serangkaian prosedur yang harus dijalani, Rhyos ingin orang lain melihat betapa normal hidup yang dijalaninya. Seperti kebanyakan orang, ia pun jatuh cinta dan menikah. "Terkadang, semua hanya membutuhkan waktu. Meski sering kali menyakitkan, baik secara fisik mau pun emosional, namun semua pilihan untuk menjadi apa tetap ada ditanganmu," tulisnya, seperti dimuat The Sun. Dibagikan ke berbagai media sosial berbeda, kisah Rhyos ini banyak menarik simpati publik. Bahkan tak sedikit yang memberikan pujian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading