Sukses

Lifestyle

Publik Dihebohkan oleh Munculnya 'Tangan Tuhan'

Fimela.com, Jakarta Berhiaskan guratan jingga menuju senja, panorama unik hiasi langit Portugal pada Senin (25/1). 'Tangan Tuhan', demikian istilah yang disematkan oleh sang penemu yang juga seorang blogger, Rogerio Pacheco. Bored Panda memuat, foto tersebut langsung saja menyedot perhatian pubik, terutama masyarakat dunia maya sesaat seketika disebarluaskan.

Berbicara kepada Bored Panda, Rogerio menuturkan, sesaat seketika melihat langit, ia langsung merasa tertarik. "Langsung aja saya ambil kamera dan mengabadikan momen langka tersebut," tuturnya, seperti dilaporkan Bored Panda. Selain 'tangan Tuhan', gumpalan awan ini juga dikatakan sebagai bola api yang melintasi langit.

Berpadu selaras dengan matahari terbenam, gumpalan awan ini terlihat begitu memukau. Tak heran kalau setelah 'rupanya' diunggah di blog milik Rogerio, publik langsung terkagum-kagum. Bagaimana tidak, awam itu seakan membentuk dirinya menjadi kepalan tangan 'raksasa'. Langsung saja lihat kumpulan potret yang berhasil diabadikan di momen langka tersebut.

'Tangan Tuhan' terlihat di langit Portugal, Senin (25/1). (Rogerio Pacheco)

'Tangan Tuhan' terlihat di langit Portugal, Senin (25/1). (Rogerio Pacheco)

What's On Fimela
Loading