Sukses

Entertainment

Kulit Hitam dan Rambut Kusut, Prilly Latuconsina Dibilang Jelek

Fimela.com, Jakarta Tak hanya memiliki paras cantik, Prilly Latuconsina juga selalu dipuja penggemar karena sikapnya yang ramah dan bersabahat. Namun kini, ada orang yang mengatakan gadis ini telah berubah jadi jelek. Apa yang terjadi padanya?

Tudingan itu muncul saat Prilly mengunggah salah satu foto di akun Instagramnya. Foto itu memang menunjukkan penampilan Prilly dengan perubahan yang mengejutkan. Kulit hitam, rambut kusut, bahkan aura keceriaan dalam wajahnya seolah memudar.

Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu (via Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly bahkan tidak menunjukkan kesan glamor dan ceria seperti biasanya. Wajahnya tanpa senyuman, seolah sedang memanggul beban berat. Dia pun menanggalkan baju-baju lucu yang biasa dikenakan, dan berganti dengan busana lusuh yang tak memberikan kesan fashionable.

Usut punya usut, penampilan mengejutkan ini ternyata adalah bocoran penampilan Prilly dalam film Surat Untukmu. Netizen pun langsung bereaksi menunjukkan rasa terkejutnya melihat totalitas Prilly.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Beberapa orang secara terang-terangan mengakui bahwa penampilan ini membuat Prilly tampak jelek. "Kelihatan jelek ya tanpa make up , make up emg super merubah," ungkap salah satu netizen.

Meski demikian, pujian juga mengalir tanpa henti melihat penampilan Prilly Latuconsina kali ini. Beberapa lainnya menunjukkan kekagetan karena tidak menyangka bahwa Prilly bisa berubah sedratis itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading