Sukses

Lifestyle

Yudi Berkunjung ke Sel Tahanan Polda, Jessica Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna kini mendekam di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya. Hingga hari ini, sudah lima hari Jessica berada di dalam sel khusus. Senyum dan keceriaan yang menghiasi wajahnya kini meredup. Bahkan, dia sempat meneteskan air mata saat dibesuk kakak sepupu, sekaligus salah satu pengacaranya, Yudi Wibowo pada Selasa (2/2) kemarin.  

Dilansir dari Liputan6, Yudi mengaku membesuk adik sepupu sekaligus kliennya itu dan membawakan makanan kesukaannya. Dia juga mengatakan, saat dijenguk Jessica sempat meneteskan air mata karena terharu mendapati kakaknya membawakan makanan kesukaannya berupa nasi padang beserta rendang dan ayam. 

"Dia nangis, terharu lihat kakaknya datang bawain nasi padang. Dia senangnya memang nasi padang pakai ayam sama rendang," ujar Yudi kepada Liputan6.com usai menjenguk Jessica di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2) kemarin. 

Pada saat waktu kunjungan tersebut, Jessica juga menyampaikan permintaannya kepada Yudi agar berkas kasusnya cepat selesai dan dipersidangkan. Setelah bisa mengendalikan emosinya dan isak tangisnya mereda, Liputan6 menulis, Jessica lantas mendengarkan nasihat Yudi. 

Jessica Kumala Wongso (tengah) saat di gelandang petugas Polda Metro Jaya ke ruang tahanan, Sabtu (30/1). Jessica ditahan selama 20 hari untuk jalani pemeriksaan lanjut kasus kopi sianida. (Liputan6.com/JohanTallo)

"Saya bilang selesaikan kasus bukan kaya beli pisang goreng. Beli langsung dapat. Ada prosesnya. Ya saya bilang dia harus sabar, tabah, dan kuat. Serahkan sama Tuhan dan saya dan tim terus berjuang," kata Yudi kepada Liputan6. 

Karena tidak tega melihat Jessica mengenakan baju berwarna orange dan mendekam di sel tahanan, dia tak berlama-lama berbicara kepada Jessica. Bahkan, dia mengaku ingin menangis melihat kondisi adik sepupunya itu. "Saya mau nangis lihat adik saya seperti itu," katanya kepada media yang sama. 

Jessica Kumala Wongso mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Selain itu, Yudi mengatakan, ibunda Jessica, Imelda Wongso dan ayahnya Winardi Wongso berencana akan berkunjung har ini (3/2). "Jadi gantian, hari ini saya, besok mama sama papanya," paparnya kepada Liputan6, kemarin (2/2). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading