Sukses

Lifestyle

Kisah Seorang Kakek yang Masih Sanggup Memanggul Beban 100 Kg

Fimela.com, Jakarta Bisa dibayangkan betapa besar otot yang dimiliki oleh seseorang yang setiap harinya sanggup memanggul beban seberat 100 kilogram. Tapi, kamu akan langsung terdiam jika melihat video yang ada di bawah ini. Orang yang setiap hari memanggul tepung seberat 100 kilogram lebih tersebut ternyata adalah seorang kakek, ia tak memiliki otot sebesar binaragawan Indonesia, Ade Rai, tubuhnya kurus dan dipenuhi dengan kerutan.

Tapi, semangat kakek asal Pakistan yang bernama Syed Abdul Ghani ini memang tak ada tandingannya. Ghani Baba, sapaan akrab kakek tersebut, sudah 25 tahun lebih bekerja sebagai kuli panggul yang setiap harinya harus berjalan satu kilometer memanggul tepung ke sebuah toko roti yang terletak di Peshawar, Ibu Kota Provinsi Perbatasan Barat Laut, Pakistan.

Dalam perjalanannya, Ghani Baba hanya minyisihkan waktu beberapa menit untuk duduk beristirahat, lalu ia pun kembali berdiri dan meneruskan perjalanannya. Dalam video berdurasi satu menit lebih ini kita akan melihat bagaimana perjuangan seorang kakek demi mendapatkan uang untuk dibelikan makanan. Simak video lengkapnya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading