Sukses

Lifestyle

Mengerikan, Ini Video Detik-detik Gempa Dahsyat di Taiwan

Fimela.com, Jakarta Proses pencarian ratusan korban yang kabarnya masih tertimpa reruntuhan bangunan pasca gempa melanda Taiwan, Sabtu (6/2/2016) hingga kini masih terus dilakukan. Gempa yang terjadi di Kota Tainan, Taiwan tersebut setidaknya membuat 500 orang terluka dan 92 orang masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Dikutip dari Liputan6.com korban tewas akibat gempa Taiwan kini berjumlah 18 orang. "Sebanyak 356 orang telah diselamatkan di Tainan. Setidaknya 132 orang masih menunggu penyelamatan," kata pusat komando penyelamatan lokal, yang dikutip dari xinhuanet, Minggu (7/2/2016).

Di saat tim penyelamat masih berusaha untuk mengeluarkan para korban yang tertimbun, beberapa video detik-detik runtuhnya bangunan akibat gempa Taiwan beredar di dunia maya. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh pemilik akun RT ini ke YouTube. Video berdurasi 55 detik tersebut diduga berasal dari rekaman CCTV yang terpasang dipinggir jalan dekat sebuah bangunan apartemen yang hancur akibat gempa. Dalam video tersebut terlihat, sebelum bangunan runtuh, guncangan yang begitu hebat terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading