Sukses

Entertainment

Hari Lahir Olga Syahputra, Edric Tjandra Dkk Sambangi Makam

Fimela.com, Jakarta Meski pernah memiliki kontorversi dalam perjalanan kariernya, namun mendiang Olga Syahputa di mata teman-temannya merupakan sosok yang sangat kekeluargaan. Hampir setahun meninggal, namun kenangan akan komedian tersebut masih saja lekat di dalam diri sahabat-sahabatnya. Seperti itu pula dengan Edric Tjandra.

Menjelang haru ulangtahun sang sahabat pada 8 Februari nanti, Edric teringat masa-masa kakak kandung Billy Syahputra itu. Biasanya Olga Dkk bersama-sama merayakannya berbarengan dengan ulangtahun sang manajer, Mak Vera.

Edric Tjandara (Instagram)

 

 

 

"Kemarin kita rayain ultah Mak Vera, kan sebenernya deket sama Olga, biasanya tiap tahunnya kita barengan tapi ya tahun ini kita berpisah selamanya," kata Edric Tjandra saat ditemui di launching Tangkiwood, GP Mall, Bekasi Timur, Jawa Barat, Sabtu (6/2).

Rencananya, di tanggal kelahiran mendiang Olga ini, Edric bersama teman-temannya bakal menyambangi makam presenter yang meninggal karena meningitis tersebut. Sedangkan keluarga sendiri dikabarkan akan menggelar pengajian untuk memperingati ulangtahun Olga.

Foto Billy Syahputra di Makam Olga Syahputra (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Iya katanya mau ke kuburannya sama Mak Vera. Tanggal 8 bareng-bareng pas ulang tahunnya," tukas presenter kelahiran Jakarta, 28 Februari 1985.

Jika saat berada di tengah-tengah sahabat, Edric bisa mengucapkan langsung kata selamat ulang tahun kepada yang bersangkutan, namun kali ini ia hanya mengucap selantun doa. Pemeran film The Wedding & Bebek Betutu ini berharap yang terbaik bagi sahabatnya. "Doa aja lah buat dia, semoga yang terbaik," tandas Edric Tjandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading