Sukses

Lifestyle

Wanita di Medan Meninggal Gara-gara Pakai Krim Pemutih Wajah

Fimela.com, Jakarta Perhatian buat kamu yang doyan pakai kosmetik, terutama krim untuk memutihkan wajah. Seorang wanita di Medan, Sumatera Utara sampai meninggal sebab kesalahan memakai krim pemutih. Dia tiada setelah 2 hari koma di sebuah rumah sakit di Medan. Hal ini disampaikan suaminya bernama Afrizal di akun Facebook yang hingga kini sudah dibagikan oleh 2.066.342 orang. Afrizal menduga sang istri menderita demikian gara-gara memakai krim pemutih wajah saat hamil. 

Sebelumnya Afrizal mengunggah foto istri dan anaknya yang tak sadarkan diri selama 2x24 jam di Facebook. Dia menuliskan, "Ya Allah, sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama. aku gk sanggup tuhan , harus melihat mereka seperti ini. Jangan biarkan mereka meninggal kan aku disini, aku gak sanggup sumpah gk akn pernah sanggup," demikian tulis Afrizal. Gara-gara krim pemutih wajah pula anak Afrizal keracunan dan harus mendapat perawatan intensif.

Unggahan Afrizal soal istrinya yang sudah tiada bikin netizen terharu dan meneteskan air mata | Via: facebook.com/Afrizal

Hari ini, Selasa (9/2/2016), Afrizal kembali mengunggah kabar istrinya. Ternyata wanita itu sudah kembali ke haribaan Tuhan. Netizen bisa merasakan begitu sedihnya Afrizal yang disampaikan melalui statusnya. "selamat jalan sayangku , selamat jalan cintaku , selamat jalan kasihku smoga tenang di alam sana , di tempat kan di surga yg indah. di trima amal baik nya , dan di ampuni sgala dosa2 nya ya sayang aku gk tau ntah smpai kapan aku trus larut dalam kesedihan ini tp aku berjanji , aku akn slalu menjaga anak kita. menyayangi nya sperti aku menyayangimu. doa kan ank kita sehat ya sayang.. jgn sedih ya, i love you", tulis dia. Hiks, yang tabah ya Mas Afrizal. Buat para Bintang.com viewers, hati-hati dalam memakai kosmetik apalagi saat sedang hamil, ya. Semoga kasus Afrizal dari Medan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. 

Bayi Afrizal yang kini masih dirawat di rumah sakit sebab keracunan krim pemutih yang digunakan ibunya saat hamil | Via: facebook.com/Afrizal

Afrizal bernama istri tercintanya, Yanti, saat resepsi pernikahan mereka | Via: facebook.com/Afrizal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading