Sukses

Lifestyle

Ngeri! Semut 'Raksasa' Keluar dari Telinga Gadis Ini Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Bukan bersarang di tanah yang dibentuk hingga membentuk julangan bak bukit, semut-semut ini malah bertempat tinggal di saluran telinga seorang gadis berusia 12 tahun. Adalah Shreya Darji, bocah asal Deesa, Gujarat, yang mengalami nasib malang terkait keberadaan semut.

Bagaimana tidak, seperti dimuat Metro, lebih dari 1.000 semut 'raksasa' dikeluarkan dari telinga Shreya. Bermula di Agustus tahun lalu ketika Shreya mengalami iritasi di bagian telinga. Dirasa semakin parah, ia pun datang ke dokter untuk memeriksakan sakit yang dideritanya.

Shreya Darji, gadis malang yang telinganya dijadikan sarang oleh semut 'raksasa'. (Cover Asia Press)

Semut 'raksasa' dikeluarkan dari telinga Shreya Darji. (Cover Asia Press)

Terkejut, sekiranya jadi kata paling tepat untuk mendeskripsikan perasaan dokter yang memeriksa Shreya. Bukan tanpa alasan, penampakan ribuan semut yang terlihat memenuhi saluran telinga Shreya tentu bukan satu pemandangan biasa. Seperti dimuat Daily Mail, sejauh ini dokter sudah mengeluarkan ratusan semut dari telinga Shreya.

Meski sudah melakukan berbagai upaya, nyatanya semut-semut ini bersikeras untuk berkembang biak di saluran telinga Shreya. Kepada Daily Mail, dr Jawahar Talsania (58), ahli bedah Telinga, Hidung, dan Tenggorokan asal Gujarat menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan menyeluruh di telinga Shreya dan tak menemukan apa pun yang aneh, kecuali semut beserta sarang mereka.

Shreya Darji, gadis malang yang telinganya dijadikan sarang oleh semut 'raksasa'. (Cover Asia Press)

Ayah Shreya, Father Sanjay Darji, menuturkan sebagaimana diwartakan Daily Mail, semut berukuran super besar terlihat memanjat keluar dari saluran telinga putrinya setiap hari. Khawatir, sang ayah berharap kondisi ini bisa disembuhkan dengan cepat agar tak berpengaruh pada kepercayaan diri Shreya di masa mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading