Sukses

Lifestyle

Bukti Kalau Penumpang Kereta di Indonesia Lebih Kalem dari India

Fimela.com, Jakarta Kereta api merupakan salah satu transportasi pilihan di beberapa negara. Indonesia, khususnya pulau Jawa, adalah titik di mana 'ular besi' menjadi transportasi massal bagi penduduknya. Sebut saja KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line. Mungkin, sedikit banyak kamu tahu bagaiamana keadaan KRL Commuter Line sebelum ditertibkan seperti saat ini.

Penumpang kerap melakukan hal-hal yang mengganggu sesama, Mulai dari bergelantungan di pintu, naik kereta tanpa tiket, duduk di atap gerbong, bawa binatang, hingga berjualan di dalam gerbong. Namun, rupanya kelakuan-kelakuan absurd penumpang KRL Commuter Line di Indonesia belum seberapa jika dibandingkan dengan kereta api lokal di Mumbai, India. Yap! Kota berpenduduk terbanyak ke-lima di dunia ini memiliki sistem transportasi kereta yang kacrut banget. Mungkin bisa dibilang lebih parah dari penumpang kereta api di Indonesia. 

Diketahui melalui sebuah video yang beredar di dunia maya bahwa penumpang kereta lokal di sana kerap melakukan atraksi ekstrem yang bisa membahayakan dirinya dan penumpang lain. Penasaran aksi ekstrem apa yang dilakukan oleh penumpang kereta di India? Simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading