Sukses

Lifestyle

Geger, Netizen Unggah Pengalamannya Makan Bakso Tikus!

Fimela.com, Jakarta Mulai sekarang hati-hati kalau kamu jajan bakso di pinggir jalan. Bermaksud ingin mengisi perut saat hujan, seorang netizen Facebook bernama Nacita Putri Sunoto yang tengah berada di bilangan Kelurahan Guntur Setiabudi, Jakarta Selatan, dekat Menara Puri Imperium, bermaksud beli bakso. Bayangannya, tentu nikmat menyantap semangkok bakso hangat di tengah cuaca dingin. Alih-alih semangat makan, dia malah mual. Ternyata baksonya adalah bakso tikus! Nah, lho. 

Dia mengetahui itu bakso tikus sebab saat membelah makanan bulat tersebut menyembul benda hitam mirip cakar hewan. Mencari-cari di Internet, cakar hewan apakah itu, ternyata keluar gambar tikus. Hiii, mengerikan banget, ya. Selain itu warna bakso juga terlihat merah muda. Nampak belum matang. Tega banget penjualnya!

Bakso tikus yang bikin geger netizen Facebook. Terlihat ada cakar kecil punya hewan dan ternyata tikus! | Via: facebook.com/Nacita Putri Sunoto

Bakso tikus memang isu lama yang kini menghangat kembali. Sempat beberapa waktu lalu pedagang bakso membantah jika daging tikus tak bisa dipakai menjadi bahan untuk membuat bakso. Namun kejadian ini membantah ucapan mereka. Tengok unggahan netizen yang langsung tersebar di Facebook ini.

Seorang netizen kecele saat beli bakso. Dia mendapat 'kejutan' dan mengetahui kalau baksonya itu dari daging tikus, yaiks!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading