Sukses

Lifestyle

Kristina Pimenova, Dara Tercantik Sedunia Hadapi Komentar Seksual

Fimela.com, Jakarta Kristina Pimenova, seorang model cilik asal Rusia yang sudah dikenal publik dengan sebutan 'gadis paling cantik di dunia'. Umur Kristina memang baru 10 tahun, namun ia sudah menandatangani kontrak dengan L.A. Models untuk seksi remaja. Meski sukses sudah direngkuh di usia yang masih sangat belia, bukan berarti komentar tak mengenakkan absen dari pribadi Kristina.

Seperti dimuat Australia Network News, akibat unggahan foto-foto Kristina yang dilakukan oleh sang ibu di media sosial, dara memesona ini kerap menghadapi komentar di mana kalimat-kalimat tersebut menuju ke arah seksual. Alhasil, banyak pihak yang menyalahkan Glikeriya , ibu Kristina, atas sederet komentar tak mengenakkan itu.

 

Di samping itu, berdasarkan laporan Daily Mail, banyak publik yang juga mengkritisi sang ibu karena menjadikan Kristina model di usia sangat muda. Salah satu foto Kristina yang begitu banyak menuai kontroversi, yakni ketika gadis muda itu mengenakan celana super pendek bermotif leopard.

“Kau sengaja menampilkan betapa seksinya anakmu dan orangtua sepertimu adalah alasan mengapa anak perempuan tumbuh dengan begitu banyak isu. Ini juga bisa membuat banyak orang menjadikan anakmu sebagai objek seks," tulis salah satu pengguna Instagram, seperti diwartakan Australia Network News.

Tak hanya itu, News.com.au pun melaporkan soal berbagai komentar seksual yang dituliskan di akun Instagram Kristina, seperti 'maukah kau menginap bersamaku?' atau 'kaki yang seksi!'. Meski demikian, ketika melakukan sesi wawancara dengan Daily Mail, sang ibu menuturkan, Kristina Pimenova sama sekali tak punya akses ke media sosial. Sehingga, komentar-komentar buruk itu tak banyak memengaruhi Kristina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading