Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Adu Seksi Jennifer Lopez dan Iggy Azalea di Video Klip 'Booty'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez memang selalu dikenal dengan panampilan seksinya, Tak cuma di atas panggung, sang penyanyi juga kerap tampil seksi dalam beberapa video klip.

Dalam video klip berjudul Booty misalnya, J-Lo berani tampil seksi dengan pakaian minim. Bersama rekan duetnya Iggy Azalea, J-Lo tampil dengan busana yang hanya mampu menutup sedikit bagian tubuhnya.

Jennifer Lopez (via Hollywoodlife.com)

Rapper asal Australia yaitu Iggy Azalea yang menjadi rekan duetnya juga berani tampil seksi. Baik Iggy maupun J-Lo berani menggunakan busana yang menonjolkan tubuh seksi mereka.

Video klip dibuka dengan menampilkan bokong Jennifer Lopez dan Iggy Azalea. Kemudian mereka berdua menggoyang-goyangkan tubuh mereka dengan gerakan yang seksi.

Iggy Azalea (AFP/Bintang.com)

Video Booty sendiri dirilis pada tahun 2014 silam. J-Lo yang sudah sering berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia memutuskan untuk menajak Iggy Azalea untuk berkolaborasi dalam video klip ini.

Penasaran bagaimana penampilan seksi Jennifer Lopez dan Iggy Azalea dalam video klip Booty? yuk simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading