Sukses

Entertainment

Liam Payne One Direction Ingin Tulis Lagu untuk Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Selain bernyanyi, salah seorang personel boyband One Direction yaitu Liam Payne ternyata piawai dalam menulis lagu. Dirinya telah terlibat dalam penulisan 35 buah lagu selama bersama One Direction.

Untuk terus mengasah kemampuannya dalam menulis lagu, Liam Payne ingin mencoba hal baru. Vakumnya One Direction untuk sementara waktu bakal dimanfaatkannya untuk menjadi seorang penulis lagu yang diperhitungkan.

Jennifer Lopez (via Dailymail.co.uk)

Penyanyi kelahiran Wolverhampton ini dikabarkan meminta untuk bertemu dengan penyanyi seksi Jennifer Lopez. Hal tersebut diminta oleh Lia karena dirinya ingin membicarakan tentang musik dan kesempatan untuk bekerjasama.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Liam meminta untuk bertemi J-Lo untuk membicarakan tentang musik. Liam juga dikabarkan apakah dirinnya dan Jennifer Lopez bisa bernegosiasi untuk bisa bekerjasama.

Liam Payne (Bintang/EPA)

Bahkan sumber tersebut mengatakan jika Liam memang berambisi untuk bisa menjadi penulis lagu terbaik. Dikutip dari The Sun, Liam Payne memang ingin mengisi waktunya untuk menjadi penulis lagu yang diperhitungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading