Sukses

Lifestyle

Aliando Meninggal Karena Penyakit Misterius

Fimela.com, Jakarta Aliando yang dimaksud bukanlah selebritis Indonesia tapi bayi 11 bulan asal Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Dia meninggal sebab penyakit yang belum diketahui. Sekujur tubuhnya ada bintik-bintik hitam. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Beni Hernedi mengatakan kematian balita itu sangat janggal. Ini lantaran tidak ada tanda-tanda apa pun kecuali bintik hitam tadi. 

Beni mengatakan pihaknya dan dinas kesehatan Muba tengah menyelidiki kematian Aliando. Beni juga meminta warga, terutama Desa Tebing Bulang domisili bayi tersebut, agar tidak panik dan resah. Pak bupati juga menghimbau warganya agar tak berspekulasi soal penyakit Aliando sebelum ada keputusan dari Dinkes.

Ilustrasi kematian bayi | Via: istimewa

Aliando lahir dari pasangan Syarief dan Siti Asni. Menurut paman Aliando, Rizal Muhammad, tidak nampak gejala awal penyakit yang biasanya menyerang anak-anak. “Tidak ada penyebabnya, tiba-tiba saja Aliando pada Sabtu (6/2) pukul 00.00 WIB, mengalami mual-mual disertai muntah dan panas tinggi. Pagi - nya, dia langsung dibawa ke Puskesmas Tebing Bulang, sekitar pukul 10.00 WIB dirujuk ke RSUD Sekayu dan pukul 18.00 WIB meninggal dunia," ujar sang paman seperti dikutip dari situs berita nasional, Rabu (10/2/2016).

Fiuh, dikira Aliando selebritis Indonesia, ya guys. Bukan ternyata. Bintang.com mengucapkan turut berduka cita. Semoga diberikan kesabaran bagi keluarga Aliando bayi 11 bulan yang meninggal itu, ya.

Ilustrasi kematian bayi | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading