Sukses

Lifestyle

Pengemudi Ojek Online Dihajar Cuma Gara-gara Nyalip Pelaku

Fimela.com, Jakarta Valentine 2016 ini dibuka dengan kabar yang kurang mengenakkan. Kemarin seorang pengemudi ojek online terkapar di jalan dan kepalanya berdarah. Awalnya diduga dia ditembak dengan orang tak dikenal. Belakangan baru diketahui jika dia diduga hanya dipukul saja dengan senapan. Masalahnya ternyata sepele, korban sebelumnya terlibat salip menyalip dengan pelaku. Yailah, sepele banget, kan? 

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Dalam keterangannya di televisi swasta nasional Krishna membenarkan jika korban ribut dengan pelaku. "Masalahnya saling salip di pertigaan, ribut dulu mereka," ujar Krishna, Minggu (14/2/2016). Menurutnya gara-gara ini pelaku naik pitam dan menghajar korban dengan gagang pistol mengakibatkan senapan itu meletus.

Driver ojek online menjadi korban kekerasan di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. (via Twitter)

Untung saja peluru tak sampai kena kepala korban. Proyektil ditemukan di sebuah rumah warga yang tak jauh dari lokasi kekerasan pada pengemudi ojek online tersebut. Duh, semoga kejadian ini tidak menimpa pengemudi ojek online lainnya ya, guys. Jangan lupa untuk selalu tahan emosi dan tidak kebut-kebutan jika berada di jalan raya.

 

Ilustrasi pengendara motor hendak menyalip kendaraan lain | Via: youtube.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading