Sukses

Lifestyle

Menderita Albino, 10 Model Ini Sukses Mendunia

Fimela.com, Jakarta Nobody's perfect. Mungkin kalimat tersebut yang mampu menggambarkan setiap makhluk yang ada di dunia ini. Jika kamu mencari kesempurnaan, nampaknya di dunia ini tak ada yang sempurna. Albino menjadi salah satu buktinya. Kelainan yang disebabkan karena tidak adanya pigmen melanin pada mata, kulit, dan rambut ini membuat seseorang tampak berbeda dari manusia lain pada umumnya.

Tubuh dan rambut akan mengalami perbedaan warna kulit, yakni jadi putih. Kelainan ini disebabkan oleh faktor warisan gen dari generasi pendahulu. Awamnya pengetahuan masyarakat tentang penyakit ini membuat para penderita kerap mendapatkan diskriminasi di lingkungan sosial. Tak jarang dari mereka yang dijauhi karena perbedaan yang dialami dan menjadi nggak percaya diri untuk melakukan aktivitas di publik. 

Namun, nampaknya tak semua orang albino mengalami krisis kepercayaan diri. Terbukti dari adanya para model dunia yang berasal dari orang-orang albino. Perbedaan fisik yang melekat di tubuh mereka bukan menjadi halangan untuk eksis di dunia permodelan yang notabene mengaggungkan urusan fisik. Berikut 10 model dunia yang berasal dari Albino.

Jewell Jeffrey

 

Foto kiriman JEWELL JEFFREY © (@jewelljeffrey) pada

Thando Hopa

 

Foto kiriman thando (@thandohopa) pada

Nastya Zhidkova

 

Foto kiriman r i t a p e t z (@ritapetz) pada

Connie Chiu

 

Foto kiriman @darlinaroslan pada

Refilwe Modiselle

Amal Sofi

 

Foto kiriman Amal Sofi (@amal_sofi) pada

Stephen Thompson

Alyona Subbotina

 

Foto kiriman Alyona Subbotina (@alyonasubbotina) pada

Albi X

 

Foto kiriman MUDJACKA AGENCY (@albi_x_model) pada

Sir Maejor

 

Foto kiriman The World's Sexiest Albino (@sirmaejor) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading