Sukses

Lifestyle

Sate dan Rendang Jadi Menu Favorit Pemain Tottenham Hotspur Ini

Fimela.com, Jakarta Makanan Indonesia memang sering kali membuat lidah masyarakat dunia terpukau. Bumbunya yang sangat terasa membuat banyak kuliner Ibu Pertiwi memiliki ciri khasnya sendiri.

Ternyata Jan Vertonghen pun menjadi salah satu favorit makanan Indonesia. Bek Tottenham ini mengatakan rendang dan sate adalah hidangan yang paling disukainya. Dilansir dari Liputan6, belum diketahui dari mana Vertonghen mengenal masakan Indonesia. Diduga, pemain berusia 28 tahun ini tahu ketika ia bermain di Ajax, Belanda selama enam musim.

 

A photo posted by Jan Vertonghen (@jvertonghen) on

Di Negeri Kincir Angin sendiri makanan Indonesia banyak di sajikan. Hal tersebut dikarenakan warga Indonesia yang tinggal di sana masih membawa budaya nusantara.

Di Instagram pribadinya, Vertonghen sudah beberapa kali mengunggah foto hidangan Indonesia. Ia pun mengatakan "favorit food time #indonesian" yang menampakan foto sate, rendang dan berbagai macam masakan lain. Kerennya, Vertonghen dan kekasihnya Sophie de Vries bisa masak hidangan Indonesia sendiri, loh!

 

A photo posted by Jan Vertonghen (@jvertonghen) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading