Sukses

Lifestyle

Sederet Santapan Mudah dan Sehat ala Nicky Tirta

Fimela.com, Jakarta Makanan sehat tak selalu sulit untuk dibuat. Terkadang, makanan yang kita santap sehari-hari bisa dikombinasikan dan dikreasikan sedemikian rupa oleh kamu. Hal tersebut juga dilakukan oleh Nicky Tirta.

Beralih ke dunia kuliner, ternyata semenjak kuliah di Negeri Kangguru Nicky Tirta sudah memasak makanannya sendiri. Bukan hal yang mengejutkan jika ternyata ia menjadi mahir dalam urusan kuliner. Pria yang lahir pada 27 April 1983 ini pun membagi tips membuat santapan mudah pada Bintang.com. Yuk, disimak!

Nicky Tirta. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Chicken Egg. Mungkin bagi kamu ini merupakan makanan biasa. Tapi, di tangan Nicky Tirta semua bisa berubah jadi hidangan istimewa. Letakkan roti dalam mangkuk muffin dan bentuklah agar seperti alas. Masukkan telur yang sudah dikocok, irisan ayam dan bumbu seperti lada dan garam. Tutuplah dengan bagian roti yang masih menonjol lalu panaskan di dalam microwive. Ta-Da! Makanan sehatmu sudah jadi.

Pasta. Meski mudah dibuat, kamu harus memperhatikan saus yang akan disandingkan dengan menu utamanya. Kamu pun bisa membuat daging yang sudah digiling dengan tambahan saus tomat asli. Atau sayur-sayuran pun bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan terlalu sering memakai bahan yang serba instan, ya!

 

A photo posted by @booski_fit on

Chicken Mozarella Ball. Mungkin memakan waktu lama untuk membuat ini. Tapi jika kamu membuatnya sendiri, tentunya segalanya akan lebih sehat. Untuk isian, kamu juga bisa menambah irisan buncis atau brokoli, loh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading