Sukses

Lifestyle

Banyak Tikus, Restoran Cepat Saji Terkenal di Dunia Ini Tutup

Fimela.com, Jakarta Jika ingin berbisnis makanan, ingatlah bahwa kebersihan merupakan hal utama. Tak cukup hanya memikirkan nilai gizi makanan yang kamu buat, tempat dengan lingkungan yang baik pun wajib diperhitungkan.

Jangan sampai nasibmu seperti restoran cepat saji ternama di dunia ini. Burger King yang miliki cabang di Stasiun Padditon, London, Inggris, ini. Mereka harus terpaksa hengkang karena petugas kesehatan setempat melihat adanya pencemaran akibat tikus.

Disadur dari Metro, petugas kebersihan lingkungan London melakukan pengecekan cabang ini pada, Kamis (25/2). Mereka pun menemukan bahwa lingkungan tersebut sangatlah kotor untuk sebuah bisnis di bidang kuliner. Pihak yang mengurus hal ini pun menjelaskan bahwa gerai ini akan ditutup untuk memperbaiki kondisinya karena pencemaran tikus dan lingkungan yang jauh dari kata bersih.

Juru bicara Westminister City Council mengatakan pada metro bahwa dinas kesehatan lingkungan memberi peringatan pada cabang Burger King karena telah ditemukannya risiko besar terkena kontaminasi pada makanan yang dijualnya. Pencemaran karena tikus, tempat yang kotor serta drainase yang buruk pun menjadi pertimbangan yang harus diperhatikan.

 

A photo posted by Timothée.S (@tawabungaa) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading