Sukses

Lifestyle

Biadab! Bayi Aborsi Diblender Sebelum Dibuang ke Jamban!

Fimela.com, Jakarta Siap-siap hati kamu remuk saat membaca artikel satu ini. Polisi mengungkap kekejaman praktik aborsi di beberapa klinik di Jakarta. Hasil temuan mereka sungguh mengejutkan. Ternyata sebelum dibuang, bayi-bayi yang sudah dikeluarkan paksa ini diblender terlebih dahulu agar tidak ada bekasnya! What the! 

Kepala Sub Direktorat Sumber Daya Lingkungan-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Adi Vivid mengatakan temuan yang dilakukan pada Rabu (24/2/2016). Pak Adi dan jajarannya membongkar paksa septic tank milik klinik aborsi tersebut. Saat dibuka, septic tank sudah mengeluarkan bau tak sedap yang bikin banyak orang mau muntah.

Aborsi (Via: twitter.com)

Dalam septic tank itu masih terlihat sisa-sisa daging kecil-kecil yang belum terurai. Barang-barang bukti lain seperti kain, dibakar di bagian belakang klinik dekat kandang ayam dan anjing. Pengelola klinik aborsi yang terletak di wilayah Jakarta Pusat ini mengaku jika mereka memblender bayi yang agak besar untuk menghilangkan jejak atau bukti jika tempatnya diperiksa polisi. Sungguh keji, ya. Pak Adi dan jajarannya bakal terus membongkar praktik tidak terpuji ini. Semoga bapak-bapak aparat bisa menangkap mereka yang terlibat dalam aborsi ini.

Aborsi (Via: zasshi.stikesmuh-pkj.ac.id)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading