Sukses

Entertainment

Risty Tagor Tinggalkan Bayi Demi Acara Hijab

Fimela.com, Jakarta Awal Januari lalu Risty Tagor dikaruniai seorang anak hasil pernikahannya dengan Stuart Collin. Baru sebulan melahirkan, Risty mulai sibuk dengan kegiatannya. Seperti ketika dirinya menghadiri sebuah acara bertema hijab syar'i sehingga rela meninggalkan anaknya, Arkana Rafif Bassari.

"Alhamdulillah yang buat acaranya sahabat aku. Diminta datang dan dibikinin baju khusus ya aku datang mengapresiasi, apalagi ini kan temanya syar'i. Ya kita sebagai pejuang syar'i pasti support banget, ya aku pasti usahain ke sini. Padahal, ninggal bayi di rumah," kata Risty di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Saat mengikuti sidang, Risty Tagor mengenakan pakaian serba hitam dan berkaca mata berlensa gelap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ini merupakan acara pertama dimana Risty meninggalkan anak yang dilahirkan di RS Ibu dan Anak Brawijaya tersebut. Ia beralasan jika dirinya tidak terlalu lama berada di acara tersebut dan sudah memberikan ASI yang mencukupi selama ditinggal.

"Kan cuma sampai jam 5 acaranya. Tadi sebelum pergi udah ngasih ASI dan udah sedia juga," imbuh mantan istri Rifky Balweel.

Kuasa hukum artis peran Risty Tagor, Ina Rachman, SH, mengungkapkan bahwa kliennya itu sering menerima pesan lewat SMS dari sang suami, Stuart Collin, yang bernada menyudutkan. (Via Instagram/@Ristytagor)

Sebelumnya, Risty juga pernah meninggalkan anaknya yang masih bayi tersebut, namun bukan dalam kaitan pekerjaan. "Paling pas kontrol lepas jahitan kemarin, dia ga dibawa. Kalau buat ke acara baru ini," tuturnya.

Tentang perkembangan buah hati, Risty Tagor menyatakan anaknya tak kurang suatu apa. Apalagi ASI sebagai sumber makanan bagi anak mengalir lancar. "Alhamdulillah tumbuh kembang baik, ASI lancar. Arka pas lahir 2.9 kg sekarang udah 4.2 kg," ucap Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading