Sukses

Entertainment

Malu Diberitakan Cerai, Risty Tagor Harap Segera Putusan

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak Risty sendiri sudah bulat tekad untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan pesinetron berwajah indo tersebut.

Ditemui di sebuah acara bertema hijab di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Risty mengatakan jika dirinya ingin masalah rumah tangganya segera diputus oleh hakim. Ia merasa malu ketika pemberitaan tentang dirinya saat ini berkutat masalah perceraian saja.

"Mudah-mudahan segera putusan. Ga enak juga muncul di tv terus tapi pemberitaannya bukan prestasi," kata Risty Tagor di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Foto Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tak ada pasangan yang ingin bercerai. Demikian yang ditegaskan oleh Risty Tagor. Menikah dengan Stuart merupakan mimpinya untuk bisa membina keluarga menjadi sakinah mawaddah warahmah. Namun apa daya, garis takdir ternyata berkata lain.

"Sebenarnya kalau ditanya sedih ya iya tapi di Islam udah digarisin, udah diceritain, ditulis Allah. Aku pilih dengan resiko seperti ini aku siap tanggung jawab. Aku siap selama Allah ga ninggalin aku," tutur Risty Tagor.

Saat Risty Tagor memasuki ruang sidang, Stuart hendak menyalaminya, namun ditolak oleh Risty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai manusia dan wanita, menjadi hal lumrah ketika Risty mengalami trauma karena pernikahannya untuk yang kedua kali ternyata kandas juga. Namun, ia tetap mengedepankan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas kejadian demi kejadian yang harus dilewati.

"Iyalah (trauma). Banyak hal yang ga nyangka terjadi. setahun kemarin, benar-benar ujian, aku nikmatin dihadapin, disyukuri. Pilihan kemarin aku sangat bersyukur," tandas Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading