Sukses

Lifestyle

Waspada, Sepanjang Maret Polisi Gelar Razia Besar-besaran

Fimela.com, Jakarta Maret telah tiba, nih. Demi meningkatkan ketertiban di masyarakat Polisi Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) bakal menggelar Operasi Simpatik Jaya 2016 di banyak titik rawan pelanggaran kendaraan di ibu kota. Razia besar-besaran ini bakal dilakukan sepanjang bulan ini, tepatnya 1-21 Maret 2016. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal. "Sasaran operasi yaitu revitalisasi dan optimalisasi Kawasan Tertib Berkendaraan (KTL)," ujar Iqbal, Senin (29/2/2016) seperti dilansir dari situs berita nasional. Iqbal berharap para pengendara dari sekarang mulai melengkapi surat-surat kendaraan dan memperhatikan betul rambu-rambu lalu lintas.

Ilustrasi razia polisi | Via: kaskus.co.id

Dalam razia bulan Maret kali ini Iqbal mengatakan ada 5 indikator keberhasilan program polisi tersebut. Pertama, rambu yang terpasang berfungsi dengan baik dan manfaatnya tepat. Kedua, semua petugas melaksanakan tujuan poko aksi secara sinergi. Ketiga, kemacetan lalin berkurang. Keempat, angka kecelakaan menurun, dan kelima, tumbuh kesadaran tertib lalin di masyarakat. Well, semoga operasinya berjalan lancar, ya, pak.

Ilustrasi razia | Via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading