Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Persahabatan Singa, Beruang, dan Harimau

Fimela.com, Jakarta Baloo, beruang hitam Amerika, Leo, singa Afrika, dan Shere Khan adalah seekor harimau Benggala. Ketiganya datang dari benua berbeda dan hampir tak mungkin bertemu di alam liar. Terlepas dari berbagai perbedaan, bintang-binatang tersebut malah hidup sebagai saudara dan sungguh tak terpisahkan.

Mungkin kamu sudah melihat banyak persahabatan binatang, seperti anjing dan gajah, kucing dan rubah, bahkan jerapah dan burung unta. Namun sepertinya tak ada yang sedekat tiga binatang ini. Sebagaimana dimuat Bored Panda, Baloo, Leo, dan Shere Khan, secara mengharukan, sudah setidaknya 15 tahun hidup bersama dalam satu harmoni.

Baloo, Leo, dan Shere Khan di Suaka Margasatwa Noah's Ark, Georgia. (Noah Ark)

lion-tiger-bear-unusual-friendship-animal-shelter-georgia-12

Bertempat di Suaka Margasatwa Noah's Ark, Georgia, ketiganya diselamatkan di ruang bawah tanah sebuah rumah di Atlanta selama polisi setempat menggelar razia narkoba. Ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Baloo harus menjalani operasi demi melepaskan rantai yang sudah mengikatnya untuk entah berapa lama.

Itu merupakan satu-satunya waktu di mana trio itu harus terpisah. Bored Panda memuat, luka mereka terlalu parah untuk direhabilitasi dan dilepaskan kembali ke alam liar. Meski demikian, mereka terlihat hidup bahagia di tempat perlindungan. Mungkin ketiganya pernah hidup dalam kesengsaraan, namun kini mereka melewati hari-hari dengan menyenangkan.

Baloo dan Shere Khan di Suaka Margasatwa Noah's Ark, Georgia. (Noah Ark)

Baloo, Leo, dan Shere Khan menghabiskan waktu bersama di Suaka Margasatwa Noah's Ark, Georgia. (Noah Ark)

Baloo dan Shere Khan di Suaka Margasatwa Noah's Ark, Georgia. (Noah Ark)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading