Sukses

Lifestyle

Pakai 'Tongsis', Singa Laut Ini Bikin Publik Gempar

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dilakukan oleh profesional, merekam gambar di bawah air pun sekarang sudah bisa dilakoni awam. Peralatan canggih nan mudah yang sudah sangat familiar tentu jadi satu dari sekian faktor pendukung. Namun ternyata penggunaan teknologi ini tak hanya berhenti di manusia.

Seperti diwartakan KTLA, seekor singa laut kedapatan sedang mengenakan tongsis, lengkap dengan kamera underwater yang memungkinkan untuk merekam aktivitasnya di bawah air. Video berdurasi belasan detik itu, sebagaimana dilaporkan Huffington Post, langsung saja viral dan menghebohkan publik.

None animated GIF

Lebih lanjut Huffington Post mewartakan, singa laut bernama Milo itu terlihat memegang tongsis dan kamera underwater dengan mulutnya selagi menyelam di Aquarium of the Pasific, Long Beach, California. 'Pembuatan' video yang diunggah di Youtube pada Kamis (11/2) itu berawal dari ide seorang relawan Aquarium, Hugh Ryono.

Pada keterangan video, Hugh menuliskan seperti dimuat Huffington Post kegiatan yang ternyata bagian dari pelatihan hewan itu sebenarnya hanya untuk bersenang-senang. Lebih lanjut ia menjelaskan, rasanya akan anggun jika melihat singa laut bisa memberi perspektif serupa dengan atlet olahraga air yang biasa dilihat publik.

Gunakan tongsis, singa laut ini merekam kegiatannya berenang di Aquarium of the Pasific, Long Beach, California. (Youtube)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading