Sukses

Entertainment

Seksinya Tyas Mirasih Saat Pakai Bikini di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Cantik dan seksi mungkin jadi kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Tyas Mirasih. Hal ini terlihat dari banyaknya reaksi heboh yang muncul setiap kali aktris ini mengunggah sesuatu di akun Instagramnya.

Satu lagi postingan yang bakal bikin tergila-gila adalah gayanya saat narsis di kolam renang. Foto itu baru dipostingnya hari ini, Rabu (27/1/2016) dan menunjukkan gayanya dalam balutan bikini seksi.

Tyas Mirasih di kolam renang (via Instagram/tyasmirasih)

Dengan desain yang simpel, bikiniĀ two piece dengan warna dasar hitam dan putih itu sukses menampilkan lekuk-lekuk tubuh Tyas Mirasih. Kekasih Raiden Soedjono ini menuliskan caption manis yang pastinya akan menambah kepercayaan diri para penggemar.

"I'm imperfect but i'm perfectly me," demikian kata-kata yang ditulis Tyas Mirasih. Jika diterjemahkan, kurang lebih kata-katanya adalah sebagai berikut, "Aku memang tidak sempurna. Tapi aku jadi diriku dengan sempurna."

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Berbagai reaksi dan komentar pun langsung bermunculan. Walau sebagian netizen masih ada yang memberikan kata-kata pedas, namun pujian atas kecantikan Tyas pun tak berhenti mengalir di halaman tersebut.

"Ad sebagian org bilang ke @tyasmirasih jgn yg ini jgn yg itu fotonya... bikin @tyasmirasih bingung... tapi bagi saya mw gmn pun jg @tyasmirasih tetep cantik... ," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading