Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Tertangkap Berduaan dengan Pacar di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Gara-gara kasus prostitusi yang menjerat, sosok Tyas Mirasih selalu dikejar publik. Kali ini, malah beredar kabar bahwa aktris cantik ini berada di atas ranjang bersama sang kekasih. Apa yang mereka lakukan?

Kalau mau tahu jawabannya, coba saja lihat postingan yang diunggah bintang ini lewat Instagram beberapa jam lalu ini. Dalam foto tersebut, keduanya tampak mengenakan piyama yang sama dengan warna abu-abu dan motif kotak-kotak.

Tyas Mirasih dan sang kekasih (via Instagram/tyasmirasih)

Namun gambar itu tidak menunjukkan aktifitas yang tidak-tidak. Keduanya hanya duduk berdampingan dan mempromosikan produk piyama yang melekat pada tubuh masing-masing. Hal ini dijelaskan oleh Tyas lewat caption yang ditulis saat mengunggah foto tersebut.

Tak hanya berpose berduaan, kucing kesayangan Tyas Mirasih pun ikut 'nampang' di depan kamera. Baik Tyas maupun kekasihnya, Raiden Soedjono, sama-sama menunjukkan senyum lebar saat dipotret.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Meski demikian, ada saja kesalahpahaman yang muncul dari foto tersebut. Ada beberapa orang yang mengira, Tyas dan Raiden sudah menikah. "Udah merried ya mba? Congrats mba," demikian salah satu komentar yang muncul.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diketahui telah menjalin hubungan selama satu tahun. Dua hari lalu, pasangan ini baru saya merayakan first anniversay, dengan mengunggah foto-foto romantis mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading