Sukses

Lifestyle

4 Variasi Makanan Istimewa dari Telur

Fimela.com, Jakarta Kegiatan yang penuh setiap hari mengharuskan orang-orang untuk tetap mengonsumsi hidangan yang bergizi. 4 sehat 5 sempurna seharusnya menjadi konsumsi harian mengingat jadwal yang padat membuat kamu membutuhkan banyak nutrisi.

Bila kamu bosan makan daging, biasanya telur menjadi pilihan yang sempurna. Namun, kalau kamu juga jenuh dengan olahan telur yang sederhana, 5 variasi makanan istimewa ini juga terbuat dari telur loh. Yuk, coba untuk membuatnya!

Egg rolls. Ini makanan khas dari negeri Bollywood. Untuk membuatnya memang membutuhkan waktu yang tak sedikit. Namun, kamu bisa menjadikan scrambled egg dan berbagai sayuran sebagai isi dan memanfaatkan kulit lumpia sebagai bungkusnya, loh!

Egg Bhurji. Ini pun berasal dari negeri Shahrukh Khan. Memasaknya juga mudah seperti scrambled egg. Untuk menjadikannya berbeda, kamu bisa menambahkan sayuran seperti kacang polong dan wortel yang dipotong kecil-kecil.

 

A photo posted by @mrmarako on

Deviled Eggs. Biasa juga dikenal dengan telur rebus. Eits, telur rebus ini banyak manfaatnya, loh! Bila bosan dengan yang biasa, kamu bisa membelah telur menjadi dua bagian dan menambahkan mayonaise serta cabai bubuk di atasnya.

 

A photo posted by Kimber 👣 (@chickletyth) on

Bihun telur. Kombinasi bihun dan telur? Kenapa nggak? Jika kamu bosan dengan menu sarapan, menu ini bisa menjadi pilihan! Kamu hanya tinggal membuat olahan bihun seperti biasa dan lalu tambahkan dengan scrambled egg. Yum!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading