Sukses

Lifestyle

5 Gaya Hubungan Seks yang Bisa Bikin Penis Pria Patah!

Fimela.com, Jakarta Berhubungan seks seolah menjadi kebutuhan primer bagi suami-istri. Meski demikian, jika dilakukan sering dan tidak ada variasi, bisa jadi membosankan. Itu sebabnya banyak pasutri mencoba berbagai variasi. Termasuk gaya bercinta seperti diajarkan dalam buku atau malah film biru. 

Namun hati-hati, tidak semua gaya bercinta ternyata bisa kamu lakukan. Justru gaya-gaya yang sering banget disajikan dalam film biru itu malah berbahaya buat penis pria, lho, guys! Dilansir dari metro.co.uk, Senin (25/5/2015), setidaknya ada 5 gaya bercinta umumnya dilakukan malah bikin kelamin lelaki patah, ouch! Dokter Kat Van Kirk, seksolog dari situs Vice menerangkannya buat kamu. Simak, yuk.

1. Menggesek penis ke payudara (Boobs Job). Selain bikin tulang pinggul pegel-pegel, ternyata 'jepitan' payudara yang terlalu sempit bisa bikin penis trauma namun pria jadi ketagihan dan tanpa sadar terlalu keras bergoyang. Tiba-tiba, krek! Duh, serem.

Ilustrasi payudara | Via: istimewa

2. Doggy style. Hah, serius? Yup, benar sekali! Bahkan saking 'hot'nya bercinta, para penikmat doggy style gak sengaja masuk ke pantat! That's right! Di film biru saja, saat melakukan anal seks kudu hati-hati memasukkan penis. Gimana rasanya langsung ditancapkan? Yeuh!

Ilustrasi doggy style | Via: istimewa

3. Woman on top. Bila tidak hati-hati, gaya seks ini bisa bikin kamu impoten selamanya. Bayangkan bila pria tengah asyik-asyiknya namun ternyata penisnya tercabut dari vagina dan malah mengenai tulang selangkangan. Duh!

Ilustrasi woman on top | Via: istimewa

4. Reverse Cowgirl. Sebenarya ini mirip seperti woman on top, tapi membelakangi pasangan.

Ilustrasi reverse cow girl | Via: istimewa

5. Masturbasi oleh tangan pasangan. Seringkali gerakan masurbasi yang terlalu keras membuat penis trauma. Hati-hati, kelamin pria tersebut patah dan akan sangat sakit untuk berhubungan seks.

Ilustrasi masturbasi | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading