Sukses

Lifestyle

5 Foto Ini Buktikan Betapa Padatnya Hong Kong daripada Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dunia semakin berkembang. Peradaban kehidupan manusia mengalami perkembangan pesat, mulai. Hal tersebut ditandai dengan apa-apa yang serba cepat dan digital. Gedung-gedung tak hanya dibangun bertingkat, melainkan menjadi pencakar langit di angkasa. Jika kamu menganggap Jakarta menjadi kota paling padat yang pernah kamu lihat dengan mata kepala, nampaknya kamu harus mengubah persepsi itu.

Andy Yeung, seorang fotografer asal Hong Kong membuat sebuah project berjudul Hutan Kota yang berisi pemandangan kota asalnya dari ketinggian. Hongkong, salah satu kota paling padat di Dunia menjadi objek dari proyek Andy Yeung, khususnya gedung-gedung pencakar langit di sana. Di tangan Andy, kepadatan yang begitu ekstrem berubah menjadi pemandangan yang memesona.

"Saya ingin menggunakan sudut khusus untuk menunjukkan bagaimana orang bisa hidup di kota paling padat penduduk di dunia," kata Yeung pada Boredpanda.com. Ia menghabiskan waktu sekitar dua bulan untuk memotret hutan kota di Hongkong pakai drone. Sekadar info, Hong Kong memiliki bangunan dengan tinggi lebih dari 150 meter dibanding kota-kota lain. Dalam 643 km persegi wilayah di Hongkong, terdapat populasi lebih dari tujuh juta orang. Berikut 5 foto yang menujukkan kepadatan Hong Kong hasil jepretan Andy Yeung dalam website pribadinya.

Sheung Wan, Hong Kong (Via: boredpanda.com)

Wan Chai, Hong Kong (Via: boredpanda.com)

Sheung Wan, Hong Kong (Via: boredpanda.com)

Sham Shui Po, Hong Kong (Via: boredpanda.com)

Sheung Wan, Hong Kong (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading