Sukses

Lifestyle

4 Rekomendasi Tempat 'Makan Sepuasnya' di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jika sedang lapar banget, biasanya ingin makan segala macam hidangan. Namun sayang, harga yang selangit pun rasanya merupakan halangan yang bikin keinganan kamu makan sepuasnya gagal.

Di Ibu Kota, banyak sekali restoran berkonsep all you can eat alias makan sepuasnya. Hanya dengan harga yang sudah ditentukan, kamu bisa makan menu apa pun semau kamu. Harganya pun nggak terlalu mahal dibandingkan kamu harus merogoh kocek lebih dalam hanya untuk porsi yang sama. Dilansir dari Qraved, kamu bisa makan sepuasnya di 5 restoran ini!

 

A photo posted by ratnawulann (@ratnawulann) on

Bamboo Dimsum. Dengan harga 50 ribuan, kamu bisa makan dimsum sepuasnya di sini. Kebayang dong, kamu bisa memesan segala jenis dimsum hanya dengan harga yang murah? Kalau kamu sedang lapar-laparnya dan uang nge-pas, ke sini aja!

 

A photo posted by Food Ink (@foodinkmalaysia) on

Ssikkek. Jika kamu ke restoran ini, jangan lupa memesan bulgoginya. Bumbu yang membalut daging sapi rasanya autentik Negeri Gingseng. Kalau kamu makan sepuasnya di sini, bermacam-macam side dish bisa kamu cicipi, loh!

 

A photo posted by Son (@son.foods) on

Hanamasa. Kalau makan di sini, harganya di atas 150.000 rupiah. Namun, kamu akan mendapatkan makanan yang sudah pasti enak banget! Makan bersama teman sangat direkomendasikan, loh!

Piscator Seafood Buffet. Terletak di Gandaria, restoran ini 'terbagi' menjadi dua sisi. Di sebelah kanan, kamu masih harus menunggu makananmu digoreng terlebih dahulu. Sementara di sisi satunya, terdapat makanan siap saji. Pelayanan yang ramah dan makanan yang enak bisa membuatmu datang lagi dan lagi.

 

A photo posted by Clerissa Enast (@claire_enast) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading