Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Resto Mewah untuk Makan Malam Romantis di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine memang sudah lewat. Namun, tak ada salahnya kan tetap melakukan hal romantis bersama sang kekasih? Selain memberi perhatian lebih untuk pasangan pun bukan ide yang buruk.

Bagi kamu yang suka melakukan hal manis dengan pacar, makan hidangan mewah di restoran ternama pun bisa dilakukan. Atau untuk kamu yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, restoran ini cocok loh untuk mejadi saksi kenangan indah kamu!

Skye. Berlokasikan di daerah Thamrin, restoran ini wajib kunjung bagi kamu yang ingin beromantis ria dengan sang kekasih. Namun, jika ingin ke restoran ini, lebih baik berpakaian rapi. Kamu nggak mau makan malamu hancur karena salah pakai kostum, kan?

 

A photo posted by *C. Yihao. (@chang_ingyihao) on

Social House. Jika kamu ingin ke restoran pada malam hari, tak ada salahnya jika melakukan reservasi. Jangan heran jika kamu melihat tempat makan romantis ini sudah penuh. Di sini menyediakan jenis masakan indonesia, western, japanese, italian, hingga chinese, loh!

 

A photo posted by Social House (@social.house) on

Satoo. Di sini pun menyediakan masakan buffet, lokal, chinese, japanese, indian hingga western. Menu makanan yang variatif dan kue-kue cantik pasti bikin kamu sayang untuk memakannya. Jangan lupa bawa hadiah spesialmu untuk dia, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading